Minggu, 14 Oktober 2012

Meatlover only @ Holycow

Karnivora menjadi sangat menyenangkan kalau ketemu daging yang yummieh di mulut dan perut. Nah karna tiap hari jarang makan daging (sapi), boleh kan ya sesekali makan steak daging sapi hehehe... Setelah gugling sana sini, plus nanya ke sana sini, pilihan pun jatuh ke Steak Holycow. 
Sebenarnya udah beberapa kali makan di holycow, baik itu yang di Radal (Jalan Radio Dalam, Jakarta), atau yang di Jalan Senopati Jakarta, atau yang di Jalan Kemang Raya Jakarta. Tiap ke sana pasti selalu pesan sirloin atau tenderloin. Bukan karna saya fans daging sapi jenis itu ya. Lebih tepatnya karna selalu kehabisan wagyu, maklum ke sana pasti di atas jam 9 malam (semacam sok sibuk kerja sampe malam :D).
Akhirnya, pengen liat suasana di Steak Holycow di Kelapa Gading. Tepat jam 17.15 WIB sampe di sana, suasana tempatnya didominasi warna merah. Sayangnya mereka hanya membuka satu ruangan di lantai dasar di sebuah ruko. Ruangannya ber-AC, jadi rada susah buat yang perokok. Agak beda dengan cabang lainnya yang bisa makan di ruangan (diperbolehkan) merokok :D. Kali ini, dengan alasan memanjakan lidah & perut maka dipilih lah Wagyu Eye Rib medium well dengan barbeque sauce+french fries dan minum ice green tea. Nah untuk ice/hot tea bisa refill loh ya *muka refill*


Dagingnya empuk dan juicy pas dikunyah, sausnya barbeque biar semakin terasa panggangannya. Di outlet Kemang, side dishesnya bayam, di Senopati outlet mix vegetable, maka di Kelapa Gading disajikan dengan buncis. Rasa buncisnya kinyis-kinyis, dan kentangnya bisa milih mau kentang goreng atau mash-potato. Harganya juga dahsyat untuk wagyu ini, only 105K.


This is Premium Tenderloin medium well with barbeque sauce and french fries. Tenderloinnya empuk dan minim lemak. Paling mantab dimakan pas hangat-hangatnya baru disajikan sama pelayannya. Nom nom nom, cukup membayar dengan harga 65K. Oya, tingkat kematangan dagingnya bisa milih loh. Mau rare, medium well, atau well done. Selama ini sih saya slalu pesan medium well, terasa lebih juicy di mulut dan lebih enak mandang dagingnya pas dipotong hohohoho...

Good food, good life :)


Steak Holycow Jalan Boulevard Kelapa Gading Jakarta.
Bukanya jam 11.00-14.00, tutup, buka kembali jam 17.00-till sold out.
Nah ada aja yang menarik kalo makan di sini, 
misalnya dengan ngtwit mention @SteakHolycow maka kita 
bakal dapat free dessert tiramisu dari @weMISU.
Tadi sih bisa ngtwit untuk PEMILUGO, yaitu pemilihan logo baru,
trus bisa dapat hadiah.
Jangan lupa, semua twit harus ditunjukkin ke pelayannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar